6 Hal yang Terbukti Secara Ilmiah Dapat Mencuri Hati Seseorang

Reporter : | 24 Jun, 2015 - 1:26 pm WITA

cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday – Business Insider berbicara dengan M. Gary Neuman, seorang psikoterapis dan penulis, yang mengatakan ada enam hal yang terbukti secara ilmiah dan dapar anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan hati orang yang sedang anda incar.

1. Pertahankan kontak mata. Menurut sebuah studi oleh psikolog Harvard Zick Rubin, pasangan yang benar-benar jatuh cinta sebanyak 75 persen melihat satu sama lain saat mereka sedang berbicara, jadi cobalah untuk menahan diri agar tidak gugup.

2. Tertariklah dengan pribadi mereka dan dengar semua yang mereka katakan. Menurut penelitian oleh Universitas Nevada dan University Washington, menjadi pendengar yang baik adalah salah satu cara agar seseorang dapat jatuh cinta pada anda. Neuman mengatakan orang senang jika orang lain tertarik pada mereka dan tidak segera mengubah percakapan sehingga mereka dapat berbicara tentang diri mereka sendiri. Dia mengatakan untuk mengajukan pertanyaan sebagai tindak lanjut dan menanggapi dengan penuh kasih apa yang orang lain katakan.

3. Membuat mereka merasa dihargai dan spesial. Neuman mengatakan bahwa 48 persen dari pasangan berbicara dengannya mengatakan bahwa mereka merasa tidak dihargai oleh pasangannya, jadi jika anda ingin mendapat hati seseorang, hargai segala sesuatu yang mereka lakukan dan semuanya tentang mereka.

4. Perbanyak senyum. Menurut sebuah studi di Universitas Drake, tersenyum dapat membuat anda terlihat lebih menarik, dan itu salah satu modal penting agar orang lain dapat jatuh cinta pada anda.

5. Sering menyentuh. Neuman mengatakan sering menyentuh pasangan meningkatkan rasa kenyamanan dan keintima. Jadi ketika anda menyentuh lengan sasaran anda, dari luar mungkin terlihat dia hanya biasa-biasa saja, namun di dalam hatinya mungkin jantungnya berdebar-debar.

6. Mencintai segala sesuatu yang dia sukai. Neuman mengatakan bahwa ketika seseorang berbicara tentang sesuatu yang mereka benar-benar cintai, mereka sering berbagi bagian dari diri mereka yang rentan, jadi jika anda dapat menghargai hal-hal yang mereka cintai, mereka mungkin akan tergila-gila pada anda.

Baca Juga :

Leave a comment