8 Tanda Mungkin Pacar Anda Telah Selingkuh

Reporter : | 17 Jun, 2015 - 3:29 pm WITA

selingkuh, cinta, tips cinta

(foto: pixabay)

ManadoToday – Ketika anda mulai curiga bahwa pacar mungkin telah selingkuh, berhati-hatilah untuk tidak muncul paranoid. Anda harus tetap tenang – anda pasti tidak ingin membuat tuduhan palsu.

Sulit untuk memastikan jika seseorang telah selingkuh, tapi tetap waspada. Namun pada saat yang sama, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan kecemasan menguasai anda karena paranoia yang tidak perlu hanya akan mendorong kekasih anda pergi.

Berikut adalah beberapa sinyal yang menunjukan mungkin pasangan anda telah selingkuh:

1. Gelisah dengan ponselnya
Sebagai pasangan, kita pasti sudah berkomitmen untuk percaya, kita tidak perlu khawatir tentang siapa yang meng-SMS atau menelepon mereka. Tapi, jika anda melihat bahwa dia menjauh atau gugup ketika mendapat panggilan atau pesan, anda patut waspada

2. Berbicara tentang seseorang tiba-tiba
Anda tahu, pasti menyenangkan ketika bertemu seseorang yang baru dan menarik. Anda seperti ingin memberitahu seluruh dunia tentang dirinya. Banyak kasus terjadi contohnya seseorang wanita / pria mulai bercerita tentang orang lain, dia menganggap orang tersebut hanya sebatas teman, namun, ketika putus, dia mulai berkencan dengan orang tersebut.

4. Tidak bergairah
Tidak ada hubungan yang sempurna, sering ada pasang dan surut, namun jika anda merasa bahwa dia sudah pergi terlalu jauh, mungkin sudah ada orang ketiga. Pasti ada masalah jika dia tidak tertawa atau tampak tidak bergairah seperti biasa, ini harus anda selidiki.

5. Teman-temannya bertindak aneh
Teman-temannya pasti akan tetap setia kepadanya dalam banyak kasus. Mereka tidak akan membiarkan anda tahu apa yang terjadi, tetapi mereka pasti akan tersiksa dengan rasa bersalah, dan perilaku mereka dapat berubah sedikit ketika mereka ada di sekitar anda karena ini melindungi rahasianya.

6. Ketauan berbohong
Jika anda mengetahui dia berbohong, kepercayaan anda secara alami akan rusak. Jangan menyimpan dendam – pengampunan adalah hal yang baik. Anda bisa memaafkan, tapi jangan lupa. Jika dia terus menerus melanggar kepercayaan anda, ini membangun pola perilaku yang mengarah ke perselingkuhan. Jangan bertindak seperti seorang malaikat: Jika dia terus berbohong, apakah kebohongan besar atau kecil, keluarlah selagi bisa.

7. Pernah berselingkuh
“Sekali penipu, tetap penipu.” Jika dia melakukannya, dia pasti mampu melakukannya lagi. Sebelum dengan anda, dia mungkin pernah selingkuh dengan alasan dia tidak bahagia. Perlu diingat, selingkuh adalah tindakan egois yang mementingkan diri di mana dia tidak mempertimbangkan perasaan pasangannya. Jika pacar anda pernah selingkuh, mungkin mereka telah berubah – tapi membuat masa percobaan mungkin menjadi langkah aman.

8. Jangan abaikan perasaan anda
Jangan abaikan indra keenam anda. Orang-orang kerap kali merasakan sesuatu ketika merasa ada yang tidak beres. Jika sesuatu terasa aneh, jangan mengabaikan perasaan ini.

Baca Juga :

Leave a comment