5 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Saat Merayu Seseorang

Reporter : | 12 Jun, 2015 - 2:32 pm WITA

cinta, tips cinta, love, trik merayu

(foto: pixabay)

ManadoToday – Rayuan adalah semua tentang menutupi kesenjangan fisik antara anda dan orang lain, menunjukkan bahwa anda ingin mendekatinya atau mengundang dia untuk mendekati anda.

Jika anda fokus mendengar saat dia sedang berbicara, itu menunjukkan bahwa anda mendengarkan dan tertarik pada apa yang dia katakan, dan bahwa anda merasa nyaman secara fisik dekat dengannya. Jika anda sedang duduk dan berbicara dengan dirinya dan anda hanya sibuk melihat kearah lain sementara dia berbicara, dia akan berpikir anda tidak peduli.

Itu adalah beberapa tips bagaimana cara mendekati seseorang, dibawah ini ada lima hal yang harus dan tidak boleh anda lakukan saat menggoda seseorang.

5 hal yang harus dilakukan saat mencuri perhatian seseorang

1. Senyum. Tidak ada yang bisa membuat seseorang tahu bahwa anda senang dengan dia daripada tersenyum. Jika anda senang, dia senang!

2. Lakukan kontak mata. Buat dan pertahankan kontak mata menunjukkan bahwa anda fokus, percaya diri, dan tertarik pada apa yang dia katakan dan lakukan. Mata memberitahu semua.

3. Menyanjung. Pujian adalah salah satu indikasi yang jelas bahwa anda memiliki ketertarikan romantis pada seseorang.

4. Ambil kesempatan. Ambil percakapan di mana anda berdua dengan dia. Jika anda berharap dia menelepon, berikan nomor telepon anda. Jika anda ingin meneleponnya, minta nomornya.

5. Bersikap anggun. Jika dia tidak tertarik, jaga ketenangan dan berpura-pura anda tidak pernah mulai menggodanya.

5 yang tidak boleh dilakukan

1. Jangan membuatnya terlalu jelas. Halus, tapi dapatkan poin anda. Anda tidak harus berlebihan, indikasi halus adalah cara yang paling efektif untuk membiarkan dia tahu bahwa anda tertarik dan berminat.

2. Jangan terpaku. Sangat penting untuk membiarkan orang tahu anda tertarik, tapi itu sama pentingnya untuk tidak membuatnya tidak nyaman.

3. Jangan berlebihan. Pujian sederhana akan lebih manjur dari pada pujian berlebihan yang terdengar seperti dusta.

4. Jangan main mata dengan orang lain secara bersamaan. Ini akan membingungkan dia, siapa sebenarnya yang anda targetkan. Tetap fokuskan mata anda padanya.

5. Jangan berpura-pura tertarik. Untuk pria, rayuan sering ditunjukan di belakang. Jika anda  merayu dan kemudian bertindak tidak tertarik, dia tidak akan mengejar Anda. Tetap rayu dia secara konsisten.

Baca Juga :

Leave a comment