Cara Mengetahui 6 Tipe Pria Peselingkuh

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 6:01 pm WITA

(foto: pixabay)

(foto: pixabay)

Peselingkuh “Kantoran”

Ini adalah orang yang memanfaatkan pekerjaannya sebagai alasan perselingkuhan. Dia menemukan wanita yang dapat diakses pada pekerjaan dan bisnis perjalanannya. Dia biasanya ditemukan memiliki hubungan gelap dengan asistennya, sekretaris, atau afiliasi bisnis perempuan.

Peselingkuh “Karir”

Pria ini berselingkuh dengan wanita sesuai waktu kerja. Dia telah membuat perselingkuhan sebagai karir, dan memperlakukannya seperti bisnis … menjaga jadwal dan janji bertemu begitu ketat.

Peselingkuh “Veteran”

Tua dan berpengalaman, tipe ini kebanyakan sudah berumur. Dia terjebak dalam waktu dan merasa bahwa dia masih punya keterampilan untuk mendapatkan bayak wanita. Usianya yang sudah matang memungkinkan dia percaya bahwa dia tahu dan mengerti semua wanita, tapi dia tidak pernah jujur dengan dirinya sendiri ​​untuk melihat musuh terburuknya adalah dirinya sendiri.

Peselingkuh “Akhir Pekan”

Orang ini seorang oportunis … dia suka mencari mangsa di pesta dan di pub-pub karena dia tau itu adalah tempat dimana dia dapat memiliki hubungan asmara dengan cepat tanpa risiko tinggi tertangkap.

Peselingkuh “Mencari Suami/Istri”

Ini adalah tipe yang benar-benar percaya bahwa dia sedang mencari istri yang sempurna untuk dirinya sendiri … ini adalah hal yang membuatnya berbahaya. Dia akan berselingkuh dengan alasan mencari wanita yang pantas untuk dirinya. Masalahnya dia tidak mengakhiri hubungan sebelum memulai hubungan yang baru.

Peselingkuh “Jaringan Sosial”

Ini adalah mungkin tipe yang paling cerdas… mereka menggunakan Jaringan Sosial seperti Facebook, BlackPlanet, Hi5, Twitter dan jaringan sosial lainnya untuk menemukan mangsanya. Dia membuat profilnya tetap rahasia dan tidak memposting foto pribadinya.

Baca Juga :

Leave a comment