Tanda-tanda Dia Ingin Hidup Bersama-sama Dengan Anda

Reporter : | 10 Jun, 2015 - 1:31 pm WITA

(foto: pixabay)

(foto: pixabay)

1. Ketika dia berbicara tentang masa depan, anda berada didalamnya. Apakah dia membahas liburan enam bulan dari sekarang atau di mana dia ingin tinggal di lima tahun tahun kedepan, nama anda selalu dia sebutkan untuk bersama-sama dengan dia.

2. Anda cukup banyak diajak saat pertemuan keluarga. Hanya karena anda tidak secara hukum sudah satu keluarga, tidak berarti anda tidak diperlakukan seperti itu. Keluarganya bahkan tidak repot-repot untuk mengundang anda, mereka hanya berasumsi anda akan muncul (dan mereka benar-benar kecewa jika tidak).

5. Dia berbicara tentang “anak-anak kita.” Ini merupakan salah satu tanda dia ingin hidup bersama dengan anda. Dia sudah merencanakan masa depan kalian berdua dengan matang.

6. Dia tetap berhubungan dengan keluarga anda. Dia benar-benar melemparkan dirinya ke kandang singa (keluarga anda) demi mempertahankan hubungan.

7. Berubah. Jika anda mengatakan kepadanya bahwa anda kesal dengan salah satu sifatnya, dia membuat keputusan untuk memperbaiki perilakunya. Karena dia tahu suatu hari nanti kalian dua akan hidup bersama.

8. Barang-barangnya menjadi “barang-barang kita. Ketika segala sesuatu yang dia miliki menjadi milik anda, itu menjadi “hidup kita.” Juga, berbagi segala sesuatu membuat sebuah hubungan lebih kuat.

9. Dia masih mencoba untuk memberikan anda surprise. Tidak ada yang bisa berada di titik romantis sepanjang waktu, tapi dia setidaknya dia mencoba untuk menjaga hal-hal yang menarik. Dia mungkin memberi bunga atau merencanakan makan malam yang spesial, atau mungkin memberikan hadiah-hadiah sederhana yang spesial.

10. Tetap tegar meski ada masalah. Jika dia tetap bekerja meskipun ada masalah dengan anda (masalah-masalah kecil yang tidak pantas dipertengkarkan), itu karena masalah tersebut sepertinya bukan apa-apa dibandingkan dengan cintanya untuk anda.

11. Dia mengatakan ingin menikahi anda. Meskipun ini sudah menjadi kata-kata umum bagi orang yang sedang menjalin hubungan, namun, melihat beberapa tanda-tanda diatas, anda dapat menilai orang yang dengan sungguh-sungguh mengatakan hal ini kepada anda.

12. Dia mendorong anda untuk mencapai tujuan anda. Dia ingin melihat anda tumbuh dan mencapai kebahagiaan sejati karena anda adalah miliknya yang berharga.

Baca Juga :

Leave a comment