4 Cara Sederhana Mengetahui Apakah Dia Peselingkuh Atau Tidak

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 5:09 pm WITA

Peselingkuh, cinta, tips cinta

(foto: pixabay)

ManadoToday – Tukang selingkuh memangsa orang orang-bodoh. Ketika seorang wanita meminta pertanyaan strategis yang tepat, mereka akan menghindari pertenyaan tersebut.

1. Beberapa pertanyaan yang dapat digunakan untuk mengendus para penipu adalah:

– Bisakah saya bertemu dengan teman-teman anda?
– Dapatkah saya bertemu dengan orang tua anda?
– Dapatkah saya bertemu saat anda sedang bekerja untuk makan siang?
– Dapatkah saya menggunakan ponsel anda untuk satu hari?
– Dapatkah saya meminjam akun jejaring sosial anda (Facebook, Twitter, dll) ??

Anda juga harus bersedia untuk menawarkan hal yang sama kepada mereka. Jika semua jawaban di atas adalah ‘tidak’, atau dia menjawab ‘mengapa anda membutuhkan itu semua’, maka kemungkinan besar ada sesuatu yang harus diwaspadai.

2. Meminta waktu mereka

Tukang selingkuh jarang memiliki waktu, karena jelas mereka membagi waktu mereka di belakang layar. Meminta kehadiran mereka adalah cara yang pasti untuk mengetahui apakah mereka sedang bermain. Jika mereka tidak pernah memiliki waktu untuk anda; meminta anda untuk bertemu saat jam-jam yang tidak sesuai, maka jelas ada sesuatu yang terjadi.

3. Buat mereka membuktikan bahwa mereka single

Sekarang ini, anda tidak dapat mempercayai bahwa seseorang single hanya dari perkataan mereka. Meminta mereka untuk menunjukkan di mana mereka tinggal atau meminta dia untuk mengajak anda kerumahnya. Seseorang yang membuat alasan yang tidak jelas agar anda tidak pergi ke rumahnya, mungkin harus diwaspadai.

4. Tawarkan mereka untuk masuk dalam lingkaran anda

Salah satu hal yang peselingkuh suka lakukan adalah bersembunyi. Mereka tidak hanya ingin membuat anda jauh dari teman-teman mereka, tetapi mereka tidak ingin mengambil risiko teman-teman anda mengetahui mereka. Meminta mereka untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga, rekan atau orang lain yang anda percayai untuk memberikan pendapat jujur ​​mungkin menarik penipu keluar dari zona kenyamanan mereka. Normal bagi seseorang yang tertarik pada seorang wanita untuk mengetahui lingkungannya, jadi jika dia tidak, maka ini adalah salah satu tandanya.

Baca Juga :

Leave a comment