Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-31 GMIM Yobel Uluindano

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri HUT ke-31 GMIM Yobel Uluindano

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (20/9/2015) menghadiri perayaan HUT ke-31 GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon III.

Dalam sambutannya, Eman menekankan bahwa sebagai warga gereja yang merupakan juga masyarakat agar dapat membuktikan bahwa kebersamaan dan kerjasama tetap dijalin secara terus- menerus agar tercipta suatu hidup rukun dan damai baik dalam berjemaat maupun dalam bermasyarakat.

Eman pun mengimbau, ditengah-tengah suasana saat ini sebagai warga gereja dan masyarakat hendaknya mampu untuk menjadi alat kedamaian bagi sesama agar terhindar dari berbagai hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di daerah yang sama-sama kita cintai dan banggakan.

Baca Juga:
1 of 1.936

“Saya berharap seluruh jemaat dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam menyuksesakan serta memperhatikan berbagai program-program pembangunan demi kesejahteraan Kota Tomohon, ‘’tutup Eman.

Walikota Tomohon melayani Lansia Uluindano

Kesempatan tersebut Eman juga melayani para jemaat lansia dengan memberikan potongan kue ulang tahun jemaat, di samping itu menyambangi setiap stand kolom yang merupakan salah satu jenis kegiatan yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT jemaat.

Sebelumnya ibadah syukur dipimpin oleh pendeta PM Tampi STh MSi, selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM. Selain jemaat kolom 1- 8, hadir pula jajaran pemerintah Kota Tomohon, pimpinan berbagai denominasi gereja, para tokoh agama dan masyarakat. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.