Tegas, Inovatif dan Peduli Rakyat, Wenny Lumentut Dinilai Punya Karakter Mirip Ahok

Ahok (kiri) dan Wenny Lumentut (kanan)

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Siapa tak kenal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau biasa disapa Ahok yang punya karakter kepemimpinan yang sangat tegas, inovatif, anti korupsi serta sangat peduli kepada rakyat. Ternyata, karakter itu dapat ditemukan pada calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut (WL).

Seperti halnya dikatakan Ketua Basoka Tomohon Edelweis Turang. Menurut dia, karakter Wenny Lumentut sama persis dengan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahya Purnama, hingga mendapat simpati dari masyarakat Tomohon.

“Pak Wenny memiliki Kepempinan tegas, inovatif, anti korupsi serta peduli rakyat, jadi layak untuk memimpin Kota Tomohon,”kata Edelweis.

Ia menyebut, sudah waktunya kota bunga ini dipimpin oleh orang yang berkarakter dan sangat peduli masyarakat.

“Kota Tomohon sudah waktunya dipimpin oleh mereka yang peduli terhadap rakyat. Tomohon butuh perubahan. Caroll-Wenny solusinya,” ujarnya.

Dikatakan Edelweis, walaupun diterpa isu negatif di medsos oleh oknum-uknum yang tak bertanggung jawab, Caroll-Wenny tetap tegar.

“Lihat saja Pak Wenny, biar diterpa isu negatif oleh oknum tak bertanggung jawab tapi tidak membalas tapi mengampuni dan mendoakan mereka.”kata dia.

Sebelumnya, menanggapi isu-isu negatif yang menimpanya, Wenny Lumentut tak mau ambil pusing bahkan malahan turut mendoakan oknum-oknum penyebar isu negatif terkait dirinya di Medsos.

“Biarkan saja yang pasti saat ini kami terus fokus untuk membangun Kota Tomohon dengan program nyata dan pro rakyat,” kata Wenny Lumentut. Doakan saja agar mereka terus diberkati. Serta semoga bisa kembali ke jalan yang benar,” ungkap Wenny.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.