Sukses, Rangkaian Kegiatan Menyambut Natal KPDP Rayon Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Aj memasang lilin
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Aj memasang lilin

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kegiatan Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Rayon Tomohon Sabtu (7/12/2019) berlangsung sukses.

Kegiatan diawali Ibadah dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh, Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama Badan pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM yang diisi dengan berbagai atraksi puji-pujian, tari-tarian, choir, vocal group, masamper dan acapella.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tompohon Jimmy F Eman SE Ak CA menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon.

Peserta Parade Selebrasi Natal 2019 dari Dinas Perkim Kota Tomohon
Peserta Parade Selebrasi Natal 2019 dari Dinas Perkim Kota Tomohon

‘’Semoga perayaan Natal Yesus Kristus tahun ini, akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh umat kristiani, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk pembangunan Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,’’ kata wali kota.

Lewat kegiatan yang dilaksanakan, wali kota berharap menjadi wahana untuk lebih memaknai Natal.

‘’Tidak ada seorang pun dan apa pun yang ada di dunia ini yang dapat memberikan damai sejahtera bagi kita. Hanya Tuhan yang dengan kekuatanNa yang ajaib,’’ tukas Eman.

Peserta Parade Selebrasi Natal 2019 dari Kelurahan Kinilow Tomohon Utara
Peserta Parade Selebrasi Natal 2019 dari Kelurahan Kinilow Tomohon Utara

Selain Ibadah Menyambut Natal, dilaksanakan Parade Natal diikuti 85 peserta yang terdiri dari Perangkat Daerah se-Kota Tomohon, jemaat, kelurahan serta peserta lainnya.

Hadir pada kegiatan, Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk, Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pdt Adolf Wenas MTh, Sekretaris Departemen Kemitraan dan Dialog BPMS GMIM Pdt Katrien Ering MTh, Ketua Yayasan AZR Wenas Dr David Sompie, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta umat dan Jemaat dari GMIM maupun dari denominasi agama yang ada di Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.