Resmikan Posko Pemenangan, CS-WL Disambut Antusias Warga Kelurahan Kamasi Raya

Resmikan Posko Pemenangan, CS-WL Disambut Antusias Warga Kelurahan Kamasi Raya

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Disambut tarian kabasaran, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carlol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) meresmikan posko pemenangan OD-SK dan CS-WL di Kelurahan Kamasi dan Kamasi Satu, Sabtu (7/11/2020).

KPU TOMOHON

Walau diguyur hujan namun ratusan warga sangat antusias menunggu kehadiran CS-WL.

BAWASLU TOMOHON

CS-WL meminta pedukungnya untuk menjaga keamanan tetap solid dan rendah hati, karena posko ini untuk menjaga keamanan lebih khusus memenangkan CS-WL pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari jaga keamanan, ketertiban termasuk jaga kesolitan, jadikan posko sebagai sekretariat untuk menyambut kemenangan dalam tekad perubahan di Kota Tomohon”, kata CS-WL dihadapan para pendukung.

Sementara tim pemenangan CS-WL Frani Walangitan, memberikan apresiasi kepada Carol dan Wenny yang sudah meresmikan Posko pemenangan CS-WL untuk Tomohon yang lebih Hebat.

“Kami tim pemenangan memberikan apresiasi kepada pak Carol dan Wenny yang suda meresmikan posko pemenangan baik yang ada di Kelurahan Kamasi dan Kamasi Satu. Dan kami siap mendukung dan menghantar CS-WL, menjadi Walikota dan Walkil Walikota Tomohon pada 9 Desember mendatang. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.