Reses, Christo Eman Terima Aspirasi Soal Penetapan PBB-P2

Christo B Eman SE saat reses di Dapil I
Christo B Eman SE saat reses di Dapil I

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota Dewan Perqwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Daerah Pemilihan Satu Christo B Eman SE Ranu (11/12/2019) menggelar reses menemui konstituen di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

Dalam reses tersebut, Christo menerima sejumlah masukan, terutama soal penetapan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang banyak mengalami kenaikan signifikan.
”PBB-P2 cenderung mengalami kenaikan yang signifikan. ini dialami oleh banyak wajib pajak. Oleh karena itu, kami minta agar diteruskan oleh wakil rakyat ke pihak berwenang,” keluh Levi Karamoy, Warga Kelurahan Paslaten Dua.
Warga lainnya Syane Wongkar mmeinta agar wakil rakyat memperjuangkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi perangkat kelurahan, apalagi saat ini sedang dalam masa-masa penantian untuk Hari Natal.
”Terima kasih ata smasukan, saran, usul dari masyarakat. tentunya, ini menjadi kewajiban kami wakil rakyat menyampaikannya ke pihak eksekutif. namun semuanya tentunya ada mekanisme. Yang pasti, semua masukan ini akan saya sampaikan,” tukasnya.
Hadir juga dalam reses ini, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus Ferdinand  Lantang SSTP, Kabag Persidangan DPRD Kota Tomohon Sigie Pungus, SH serta masyarakat di Kecamatan Tomohon Timur. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.