Plh Wali Kota Tomohon Irup Pernikahan Taufan dan Intan

jemmy ringkuangan, tomohon, ipdn, stpdn
Jemmy Ringkuangan AP MSi Irup di Pernikahan Taufan dan Intan

MANADO, (manadotoday.co.id)—Pelaksana Harian (Plh) wali Kota Tomohon yang juga Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi Minggu (21/2/2021) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada prosesi pernikahan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Taufan Fernmandes SSTP dan Intan Pratiwi SIP bertempat di M-Icon Convention Center Manado.

Dalam sambutannya, Ringkungan mengatakan, ini merupakan momentum bersejarah dan tak terlupakan bagi keluarga besar kedua belah pihak.

‘’Telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan, saya berharap ke depan menjadi jembatan emas untuk memperkuat jalinan persaudaraan di kedua keluarga besar,’’ kata Ringkungan.

Menurutnya, ada 4 pilar penyanggah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Pertama, taat dan setia kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, taat dan setia kepada pemerintah, kemudian taat dan setia kepada keluarga dan keempat taat dan setia kepada pasangan.

‘’Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat jadilah teladan yang baik bagi masyarakat di manapun kalian ditempatkan,’’ tukas JR—sapaan akrab jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan dalam Negeri (STPDN) Angkatan 05 ini. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.