Penegak Perda, Eman Minta Pol-PP Jamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Pol-PP
Rakorev Satpol-PP di GOR Babe Palar

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, sebagai penegak Peraturan Daerah, Polisi Pamong Praja (Pol-PP) hendaknya menjamin keamanan dan ketertiban.

Hal itu diungkapkan wali kota pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yajg dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Senin (19/01/2020).

Baca Juga:
1 of 1.977

”Pol-PP adalah ujung tombak penegakan Perda di suatu daerah. Oleh karena itu sebagai unsur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas, saya minta Satpol-PP dapat memberikan informasi yang benar serta menangkal hoax yang beredar di masyarakat,” kata Eman.

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Pol-PP
Anggota Satpol-PP Kota Tomohon

Sebagai corong dan perpanjangan tangan pemerintah lanjut Eman, Pol-PP agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus menjaga ketertiban umum di Kota Tomohon.

”Tingkatkan terus dedikasi, loyalitas serta kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Lebih profesional, kompeten dan berintegritas dalam menjalankan tugas,” tukas Eman seraya meminta agar menyukseskan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.