Pemkot Gelar Ibadah Syukur Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

jimmy feidie eman, tomohon juliana dolvin karwur
Ibadah Syukur Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Kamis (28/1/2021) menmggelar Ibadah Syukur dalam rangka Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon bertempat di Pendopo Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran dipimpin Pdt Silvana Lily Marleen Tuwaidan MTh.

Salam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersyukur karena hingga saat ini, di usia ke-18 tahun Kota Tomohon terus diberkati.

‘’Kota Tomohon telah menunjukkan jati dirinya dengan pesatnya perkenmbangan sehingga mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara lewat penghargaan-penghargaan yang diberikan. Itu semua hanya karena anugerah dan berkat Tuhan semata,’’ kata Eman.

Kendati masih berada di pandemi Covid-19 namun wali kota meminta harus tetap optimis dan tetap berusaha melakukan yang terbaik dengan melakukan protokol kesehatan.

Pemkot Tomohon lanjut wali kota, terus berharap melalui ibadah syukur ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat agar tetap memelihara, menjaga dan meningkatkan capaian prestasi dan hasil-hasil pembangunan yang telah ditorehkan.

‘’Dengan penuh keyakinan saya berharap agar kita selalu bersyukur dalam segala hal karena itulah yang dikehendaki Tuhan. Sambil mengingat Mazmur 133: 1 dan 3b yang berbunyi Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Sebab ke sanalah Tuhan memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya,’’ tukas Eman.

Hadir dalam ibadah syujur, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes, Ketua Korpri Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.