Miras Sambil Konsumsi Komix, 6 Pemuda Diamankan Totosik

Komix, Yanny Watung, Arian Colibrito, URC Totosik
Tim URC Totosik dan 6 pemuda yang diamankan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Rabu (5/1/2022) mengamankan 6 pemuda yang sementara mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) sambil mengkonsumsi obat batuk merek Komix.

Sekelompok pemuda yang berasal dari sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut) tersebut diamankan setelah tim menerima laporan masyarakat yang kendaraannya diparkir di tebgah jalan sambil memutar musik dengan keras.

Begitu mendapat laporan, tim langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan. Benar saja, didapati sekelompok pemuda yang semrntara mengkonsumsi Miras dan Komix.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan cap tikus dalam botol mineral, beberapa sachet Komix baik yang telah digunakan maupun belum.

Keenam pemuda dan pemudi yang diamankan, masing-masing
BSM (28), warga Manado yang sehari-harinya sebagai ASN, VM (21) warga Minahasa, RL (30) warga Minahasa, MT (30) warga Minahasa, WL (20) warga Minahasa Tenggara serta JNE (24) warga Sangihe.

Setelah diinterogasi, para pemuda dan pemudi tersebut mengaku telah mengkonsumsi Komix sebanyak 10 sachet perorang dan cap tikus.

”Untuk pemeriksaan lanjut, kami membawa para pemuda dan pemudi tersebut ke Mapolres Tomohon,” kata Kapolres Tomohon Arian Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.