Gubernur Olly dan Wagub Kandouw Ibadah Bersama ASN Pemprov Sulut

Olly Dondokambey, Steven O.E. Kandouw, OD – SK, ASN Lingkup Pemprov Sulawesi Utara, ibadah bersama,
Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekretaris TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Pj. Sekdaprov Asiano Gemy Kawatu, para pejabat Eselon II, III, IV dan pejabat Fungsional Tertentu, ketika mengikuti ibadah bersama ASN Pemprov Sulut di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (06/01/2021) pagi.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD – SK), ibadah bersama ASN Lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (06/01/2021) pagi.

Ibadah perdana ASN Pemprov Sulut di Tahun 2022 itu, dihadiri Sekretaris TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Pj. Sekdaprov Asiano Gemy Kawatu (AGK), pejabat Eselon II, III, IV dan pejabat Fungsional Tertentu.

Dalam sambutannya, Olly mengatakan kendati masih dalam masa pandemi Covid-19, akan tetapi berkat Tuhan senantiasa dirasakan pemerintah dan masyarakat Sulut. Berkat Tuhan itu terbukti dari perputaran ekonomi daerah yang tetap eksis berjalan di masa pandemi.

“Ini membawa manfaat bagi kita dan tentunya sangat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di sekitar,” ujarnya.

Olly juga memberi apresiasi peran dan kerjasama Tokoh-Tokoh Agama di Daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Peran para Tokoh Agama dalam rangka menjaga kestabilan dan kedamaian di Sulut kita bisa rasakan secara langsung di saat pandemi. Para Tokoh Agama melibatkan diri untuk membantu pemerintah menyalurkan bantuan bantuan secara langsung kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Olly memperkenalkan cara menabung dan mengantisipasi terjadinya inflasi di masa pandemi, dengan cara membeli logam mulia (emas) produksi PT MSM.

“Dengan membeli emas, kita sudah menyisipkan sumbangan sebesar 3 persen untuk bantuan tempat ibadah. Jadi program ini baru kerjasama dengan GMIM. Berikut kita akan kerjasama dengan gereja lain dan Baznas,” terangnya. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.