Mabuk Lem Ehabond, Tukang Parkir Pizza Hut Tomohon Diamankan Totosik

Pizza Hut, Tomohon, Totosik
Ateng sambil mmegang lem dan Tim URC Totosik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Aksi menghirup lem ehabond masih saja dilakukan para anak muda di Kota Tomohon. Terbukti, SA alias Ateng, warga Kelurahan Walian Lingkungan 7 Tomohon Selatan Rabu (5/1/2022) yang sehari-harinya sebagai tukang parkir di Pizza Hut Tomohon diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon karena mabuk setelah menghirup lem ehabond.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Ateng yang sehari-harinya menjaga parkiran Pizza Hut yang terletak di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah menghalang-halangi kendaraan yang lewat di depan Pizza Hut sambil memegang gunting.

Masyarakat yang merasa terancam langsung melaporkan kejadian tersebut ke Tim URC Totosik. Tak lama berselang, tim langsung ke lokasi.

Saat diinterogasi, Ateng mengaku menghirup lem yang dibelinya dari salah satu toko bangunan dengan tujuan supaya mabuk. Sementara gunting yang dibawanya dari rumah digunakan untuk membuka lem tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH melalui katim Totosik Aipda Yanny Watung membenarkan peristiwa tersebut. ‘’Kami mengamankan Ateng bersama barang bukti lem dan gunting ke Mapolres Tomohon,’’ kata Watung. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.