Dadot: Ribuan Elite Army Siap Kawal Suara CS-WL

Dadot: Ribuan Elite Army Siap Kawal Suara CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bertempat di kediaman calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan, ribuan Elite Army se-Kota Tomohon yang dipimpin Robert Rengkung (Dadot) dan Raffi Rengkung (Tuda) resmi dilantik, Sabtu (7/11/2020).

KPU TOMOHON

CS-WL usai melantik Elite Army berharap para relawan dapat menjalankan tugas dengan baik, menjaga keamanan dan mengawasi para pemilih.

“Tomohon butuh perubahan untuk itu Saya minta pasukan ribuan Elite Army, terwakilan dari Kelurahan-Kelurahan yang baru dilantik dapat mengawasi serta mengawal suara CS-WL pada Pilwako 9 Desember mendatang,”tegas CS-WL.

BAWASLU TOMOHON

Sementara itu, Robert Rengkung (Dadot) didampingi Raffi Rengkung (Tuda) menyampaikan, pasukan Elite Army yang tersebar di 44 Kelurahan siap mengawal dan mengawasi suara CS-WL.

“Elite Army akan jaga keamanan dan siap mengawasi suara CS-WL, di Pilwako 9 Desember Tahun 2020 mendatang,”ujar Dadot dan Tuda.

Menurut Dadot, Kota Tomohon memang butuh perubahan, untuk itu dirinya berharap Elite Army di Kelurahan-Kelurahan dapat menjaga keamanan, jangan terpancing dengan lawan-lawan politik yang hanya memecah belah.

“Kota Tomohon butu perubahan, untuk itu Ribuan Elite Army, mari kita kawal bersama kemenangan CS-WL, agar Tomohon menjadi gebat,”tandas Duo Rengkung ini.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Marhanny Pua selaku Ketua Tim Pemenangan OD-SK dan Jhonny Runtuwene Ketua Tim Pemenangan CS-WL.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.