Bakal Bangun Wisata Paralayang di Rurukan, Caroll-Wenny Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

Bakal Bangun Wisata Paralayang di Rurukan, Caroll-Wenny Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) bakal bangun tempat wisata paralayang di Rurukan.

KPU TOMOHON

Hal ini dikatakan Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat peresmian Posko Pemenangan OD-SK dan CS-WL di Kelurahan Rurukan, Selasa (24/11/2020).

Dikatakan WL, jika masyarakat mempercayakan memimpin Kota Tomohon mereka akan membangun wisata paralayang di Kelurahan Rurukan.

BAWASLU TOMOHON

“Nantinya akan berdayakan tenaga kerja dari masyarakat Rurukan, tidak ada pekerja dari luar Tomohon,”kata Wenny.

Selain itu Wenny menyampaikan, pilot dan tour guide paralayang akan dikirim ke Cina untuk mengikuti pelatihan.

“Jadi yang akan menjadi pilot serta tour gudie para layang Caroll-Wenny akan berangkatkan ke Cina untuk mereka belajar,”kata Wenny.

Ditambahkan WL, komitmen dirinya dengan Pak Caroll untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon yakni membuka lapangan kerja sejalan dengan rencana wisata paralayang dikarenakan akan berdampak pada pendapatan ekonomi.

“Ini komitmen Caroll-Wenny mempuyai program pro rakyat dengan membuka lapangan kerja bagi masyarakat dengan menghadirkan eisata para layang di wilayah Rurukan,”tutup Calon Walikota Wenny Lumentut.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.