Stevri Tenda Dinilai Layak Duduk di Struktur Kepengurusan DPD II PG Minahasa

Stevri Tenda dinilai merupakan figur muda potensial yang kini dimiliki Partai Golkar Minahasa, memiliki kemampuan dan track record yang cukup mentereng

Stevri Tenda Anggota DPRD Minahasa dari Fraksi Golkar

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasca demisioner kepengurusan DPD II Partai Golkar Minahasa yang diketuai oleh Careig N Runtu. Bursa kepengurusan Partai Golkar Minahasa selanjutnya kian kencang digulirkan. Sejumlah nama pun mulai digadang untuk menduduki struktur Berlambang Pohon Beringin Minahasa itu.

Salah satu nama yang dinilai pantas menduduki struktur Kepengurusan DPD II PG Minahasa yakni Stevri Tenda yang merupakan anggota DPRD Minahasa dari Fraksi Partai Golkar dan juga merupakan Ketua Partai Golkar Kecamatan Kawangkoan Utara.

Baca Juga:
1 of 1.428

“Stevri Tenda sangat layak untuk posisi Sekertaris atau Bendahara dalam kepengurusan Partai Golkar Minahasa untuk periode berikut,” ujar Steven Gioh dan Randy Simbar.

Menurut keduanya Stevri Tenda adalah figur muda potensial yang kini dimiliki Partai Golkar Minahasa, memiliki kemampuan dan track record yang cukup mentereng di mana dalam karir politiknya di Partai Golkar, meski baru sekali mencalonkan diri dalam Pemilihan Calon Legislative periode tahun 2019 – 2024, langsung terpilih.

“Golkar Minahasa butuh kader seperti Stevri Tenda yang memiliki kemampuan dan komitmen kuat menbesarkan Partai. Kader Golkar Minahasa ini diyakini bisa mengembalikan kejayaan PG di Minahasa,”tukas kedua kader militan Golkar Minahasa ini. (*)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.