JPAR: Saya dan Harley Melangkah Dengan Iman, Yakin Tuhan Menuntun Sampai Akhir

"Melangkah dengan iman. Yakin Tuhan akan menuntun sampai akhir. Yakin Tuhan akan memberikan hasil yang terbaik. Dia tidak akan mengecewakan umatnya yang setia dan berserah kepadaNya"

JPAR saat didoakan oleh Persekutuan ICYF

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta P.A Runtuwene (JPAR) bertemu dengan anggota persekutuan ICYF, Jumat (30/10/2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, JPAR menceritakan sedikit tentang bagaimana sampai dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Manado berpasangan dengan Harley Mangindaan

JPAR menuturkan, sebelum memutuskan maju sebagai calon wali kota, Ia terlebih dahulu meminta petunjuk dari Tuhan dengan bergumul serta ditopang oleh tim doa.

“Saya juga karena basiknya akademisi, saya seorang rektor waktu itu, jadi saya butuh bukti ilmiah. Setelah survei keluar saya menjadi salah satu calon dengan elektabilitas tinggi dan yang paling penting setelah bergumul dan berdoa Tuhan memberikan saya petunjuk, maka saya memutuskan untuk maju sebagai calon wali kota berpasangan dengan Harley Mangindaan,”ungkap JPAR.

Baca Juga:
1 of 2.159

Lanjutnya mengatakan, setiap keputusan yang diambil, sebelum menjalani kegiatan, dirinya selalu mengawali semua itu dengan doa untuk meminta pertolongan dari Tuhan.

“Saya dan Harley Mangindaan saat ini melangkah dengan iman. Yakin Tuhan akan menuntun sampai akhir. Yakin Tuhan akan memberikan hasil yang terbaik. Dia tidak akan mengecewakan umatnya yang setia dan berserah kepadaNya,”kata dia dengan penuh percaya diri.

Ia juga yakin, banyaknya kelompok, komunitas dan masyarakat dari berbagai etnis dan agama yang mendukung Ia dan Harley Mangindaan, semua itu tidak lepas dari pertolongan yang di Atas.

“Saya yakin dan percaya, Tuhan akan membangkitkan masyarakat yang akan mendukung kami, dan semua itu terbukti saat ini,”ujar Julyeta Runtuwene.

Usai sharing, JPAR kemudian didoakan oleh anggota persekutuan ICYF agar setiap usaha, rencana dan kerja dilancarkan oleh Tuhan.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.