Unggul di Hitung Cepat, FDW-PYR Ajak Masyarakat Sama-sama Bangun Minsel

FDW-PYR

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 9 Desember 2020 saat ini memasuki tahapan pleno di tingkat Kabupaten.

KPU TOMOHON

Berdasarkan hitung cepat pasangan Bupa Nomor urut 3 Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), berhasil meraup suara hingga 53 persen, unggul atas dua pesaing terdekat paslon Nomor 1 Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT) yang hanya meraih 35 persen dan Paslon Nomor 2 Roso-Harum 11 persen.

Atas keberhasilan mendapat simpati masyarakat Minsel di Pilkada serentak 2020, Pasangan yang diusung koalisi PDIP ini mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Minsel menjadi hebat dan terdepan.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan bergotong royong membangun Minsel, menjadi Hebat,Maju dan Sejahteta,” ajak FDW-PYR.

BAWASLU TOMOHON

Bukan hanya itu keduanya juga menghimbau masyarakat menanggalkan perbedaan saat kontestasi Pilkada.

“Sebab sejatinya tujuan utama.Pilkada adalah menaejahterahkan masyarakat melalui program pemimpin yang terpilih,” kata keduanya.

Keduanya juga menyatakan komitmennya untuk melaksanakan program pembangunan yang bertujuan untuk kesejahtraan masyarakat, sebagaimana yang disampaikan pada saat kampanye.

“Program -program yang disampaikan saat kampanye tentu akan diwujudkan. Karena itu kepada legislatif mari kita sama-sama bekerja untuk kepentingan dan kesejahtetaan masyarakat,” ucap FDW dan PYR.

Sehubungan dengan keunggulan di hasil hitung cepat, FDW-PYR menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pendukung, simpatisan, relawan dan komunitas serta masyarakat yang telah mensukung dan memilih FDW-PYR di Pilkada Minsel 2020.

“Namun untuk resminya kita tetap akan menunggu hasil pleno rekapitulasi KPU. Sekali lagi terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua,” tukas FDW-PYR. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.