Paguyuban Mantan Hukum Tua di Minsel Dukung FDW-PYR di Pilkada

Mantan Hukum Tua Desa Motoling Meidy Tambuwun (kedua dari kanan) Anggota Paguyuban Mantan Hukum Tua Minsel, saat melakukan pertemuan dengan Calon Wakil Bupati PYR di Desa Malola akhir pekan lalu. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komunitas Paguyuban mantan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan dukungan nya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (PlFDW-PYR) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Bahkan para mantan Hukuman Tua di Kabupaten Minsel ini menyatakan komitmennya untuk memenangkan ODSK dan FDW-PYR di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan all out memenangkan OD-SK dan FDW-PYR,” tegas mantan Hukum Tua Malola 1 Ders Pinatik dan mantan Hukum Tua Motoling Meidy Tambuwun.

Baca Juga:
1 of 759

Keduanya menilai ODSK layak melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sulut, karena telah terbukti membangun Provinsi Sulut selang periode pertama di Tahun 2015-2020. Sementara FDW-PYR diharapkan dapat menghadirkan Perubahan dan sangat pantas memimpin Kabupaten Minsel periode 2021-2026, karena berintegritas, rendah hati dan Takut akan Tuhan.

“ODSK dan FDW-PYR adalah pasangan Paripurna karena memiliki komitmen serta program yang jelas dalam membangun Sulut dan Minsel menjadi hebat, terdepan dan lebih baik dari saat ini,” terang keduanya.

Di tangan dingin ODSK Provinsi Sulut menurut Tambuwun dan Pinatik, Provinsi Sulut kedepan akan semakin maju dan sejahtera. Begitupun di Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan FDW-PYR akan menjadi terdepan dan maju.

“Mudah-mudahan ODSK menjadi pasangan yang dikehendaki Tuhan memimpin Rakyat Sulut. Begitupun FDW-PYR diharapkan akan dikehendaki Tuhan memimpin Minsel,” ujar Tambuwun dan Pinatik.

“Komunitas Paguyuban mantan Hukum Tua Kabupaten Minsel yang beranggotakan 105 orang ini, intens melakukan pertemuan dalam rangka membahas dan membicarakan strategi pemenangan ODSK-FDW-PYR di Pilkada. Dan akhir kami melakukan pertemuan di Desa Malola di rumah mantan Kepala Badan Bencana Provinsi Sulut Noldy Liow dalam rangka konsolidasi. Slanjutnya kita juga akan lebih intens melakukan pertemuan mengingat Pilkada sudah semakin dekat,” tukas keduanya. (lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.