FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur 2 Periode ODSK Pimpin Sulut

Ibadah Syukur periode Kedua ODSK memimpin Provinsi Sulut (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) resmi menakhodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa jabatan 2021-2024, setelah resmi dilantik Presiden Republik Indonesia (RI)
Jokowidodo pekan lalu.

Menandai dua periode memimpin Sulut, ODSK menggelar ibadah syukur dipimpin Ketua Sinode GMIM Pendeta Hein Arina,
di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, yang dihadiri sejumlah pejabat termasuk Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati terpilih Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) serta Plh Bupati Minsel Danny Kaawoan, Sabtu (20/2/2021) kemarin.

Usai menghadiri acara syukuran tersebut FDW-PYR dan Plh Bupati Denny Kaawoan, menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat dan Sukses Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven O. E Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode Kedua Masa Jabatan 2021-2024,” ujar ketiganya.

Baik FDW-PYR dan Plh Bupati Denny Kaawoan optimis ODSK di periode kedua mampu menjadikan Sulut lebih hebat, maju dan terdepan serta Rakyat sejahtera.

“Ini karena keduanya memiliki komitmen yang tinggi serta keinginan yang kuat menjadikan Sulut semakin maju dan lebih baik. Selamat bertugas, Tuhan kiranya memberkati, ” tukas ketiganya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.