Djein Rende: Periode kedua OD-SK Sulut Akan Semakin Maju dan Hebat

Djein Rende

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende (DLR) SE,Ak mengatakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, dalam menjalankan roda pemerintahan di periode kedua ini yakin Sulut akan semakin maju dan hebat.

”Kemenangan OD-SK di Pilkada 9 Desember tahun 2020 merupakan kemenangan warga Sulut, dipastikan pembangunan di daerah Nyiur Melambai akan lebih maju dan Hebat,”ujar DLR.

Menurut Politisi PDI-P ini, di periode pertama kemajuan daerah tergolong signifikan dan di periode kedua ini pasti program pembangunan diberbagai lini akan terjadi loncatan meski diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Walaupun di masa pandemi Covid-19, di periode kedua kepemimpinan OD-SK program pembangunan diberbagai sektor akan terjadi loncatan demi kesejahteraan warga Sulawesi Utara,”tutur Sekretaris Komisi Dua DPRD Sulut ini.

Ditambahkanya, OD-SK akan menjadi berkah bagi masyarakat Sulut, lewat sinergitas dengan Pemerintah Pusat program-program nantinya akan dirasakan masyarakat Nyiur Melambai.

“Sinergitas antara perintah daerah dan Pusat program pembangunan di Sulawesi Utara (Sulut) akan lebih mantap untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,”tandas Djein.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.