Akhiri Masa Kepemimpinan, CEP Yakin FDW-PYR Mampu Wujudkan Minsel Hebat dan Terdepan

Penyerahan memori dokumen jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 CEP-FDW kepada Plh Bupati Minsel Danny Kaawoan. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Masa jabatan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (CEP-FDW) telah berakhir tanggal 17 Februari tahun 2021 hari ini.

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Paruntu-Wongkar (PaKar), Pemkab Minsel melaksanakan acara pelepasan dan penyerahkan dokumen memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021 kepada Pelaksana harian (Plh) Bupati Minsel Drs Denny P Kaawoan SE, Rabu (17/2/2021).

Pada acara tersebut mantan Bupati CEP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas tuntunan dan perlindungan selama memimpin Kabupaten Minsel.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat dan seluruh pihak yang tèlah mendukung kepemimpinan CEP-FDW sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016-2021,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut CEP juga menyatakan keyakinannya bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih Frangky Donny Wongkar-Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan akan mampu membawa Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

“Saya yakin dengan kemampuan dan kinerja yang baik, FDW-PYR akan mampu membawa Minsel menjadi semakin maju, hebat dan terdepan,” katanya.

Selanjutnya CEP juga berpesan agar berbagai program yang belum terlaksana dalam rangka kemajuan pembangunan, ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, nantinya akan diteruskan FDW-PYR.

“Banyak Pekerjaan Rumah yang masih perlu dibenahi dan dilanjutkan, karena itu kepada seluruh ASN diingatkan untuk komitmen dan konsisten mendukung kepemimpinan Bupati terpilih FDW-PYR dan tetap loyal, agar setiap program akan berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama. Andaikata masih dipercayakan Bupati dan Wakil Bupati Bersyukur kepada Tuhan jikapun tidak tetap bersyukur kepada Tuhan, mari tetap persiapkan diri dan mental. Mohon Maaf jika ada yang tidak berkenan selama saya menjadi Bupati. Terimakasih masyarakat Minsel, Tuhan kiranya memberkati kita semua, ” tutup CEP.

Hadir bersama dalam acara tersebut yaitu Wakil Bupati terpilih Pdt. Petra Yani Rembang, Fprkompimda serta pejabat dan ASN lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.