Gubernur Sulut Tugaskan Jemmy Ringkuangan Plh Wali Kota Tomohon

Jemmy Ringkuangan, Tomohon,
Jemmy Ringkuangan AP MSi, ditugaskan sebagai Plh Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tertundanya pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih yang sedianya dilaksanakan Rabu (17/2/2021), pemerintahan tidak boleh kosong. Untuk mengisi kekosongan pasca berakhirnya masa jabatan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Syerly Adelyn Sompotan, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondoikambey SE  menugaskan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jemmy Ringkuangan AP MSi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon.

Penugasan jebolan Sekolah Tinggi  Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini dibenarkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw. ”Ya, Pak Gubernur telah menugaskan Ringkungan untuk menjadi pelaksana harian Wali Kota Tomohon,” kata Kandouw kepada wartawan Rabu (17/2/2021).

Diketahui, pelantikan Wali Kota dan Wakil ewali Kota Tomohon akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) bersama-sama dengan sejumlah daerah lainnya yang melaksanakan Pilkada 9 Desember 2021. Untuk Kota Tomohon terpilih Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.