Resmikan RS Hermina Manado, Ini Pesan Gubernur Olly

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Rumah Sakit Umum Hermina Manado, Hermina Manado,
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika menandatangani prasasti peresmian Rumah Sakit Umum Hermina Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan penandatanganan prasasti peresmian Rumah Sakit Umum Hermina Manado, Senin (7/12/2020).

KPU TOMOHON

Dalam sambutannya, Olly meyakini dengan bertambahnya rumah sakit di Sulut maka tingkat pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin optimal.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentunya mengucapkan selamat kepada pimpinan PT. Medika Loka Hermina, dan juga dipercayakan untuk menambah satu lagi rumah sakit di Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

BAWASLU TOMOHON

“Tentunya hal ini membahagiakan bagi kami pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Sulawesi Utara,” sambung Olly.

Lanjtnya, Pemprov Sulut siap untuk membantu jika ada kendala yang dialami oleh RS Hermina Manado.

“Tentunya ini juga kami sangat mengharapkan ada hal-hal yang perlu pemerintah provinsi ikut bersama-sama dengan rumah sakit Hermina Manado, kami tidak segan-segan untuk membuka diri kalau ada hal-hal yang perlu bantuan dari pemerintah daerah Provinsi Sulut,” kata Olly.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Edwin Silangen, Direktur Utama PT. Medika Loka Hermina, Tbk Hasmoro dan Direktur RS Hermina Manado Rudi Ruhaedi. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.