DWP Sulut Gelar Perayaan HUT ke-21

Dharma Wanita Persatuan, DWP, DWP Sulut,
Perayaan HUT ke-21 DWP.

SULUT, (manadotoday.co id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar perayaan HUT ke-21 DWP Tahun 2020, yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (7/12/20).

KPU TOMOHON

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten Bolmut secara daring.

Kegiatan itu turut dihadiri Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang, Asisten III Asiano Gemmy Kawatu, dan para pengurus DWP Sulut, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok.

Ketua Panitia Ibu. Paula Kawatu Mantiri menjelaskan, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama anggota DWP di Sulut, dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi memberi bukti terhadap program pemerintah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

BAWASLU TOMOHON

Sementara Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Edison Humiang, menyampaikan selamat merayakan HUT ke-21 kepada segenap komponen DWP se-Sulut.

“Kiranya momentum ini akan mampu memotivasi segenap komponen Dharma Wanita Persatuan se-Provinsi Sulawesi Utara terlebih Pengurus Kabupaten Bolmut yang pada hari ini akan dikukuhkan untuk melakukan perubahan dan pembaharuan yang nantinya yang akan diimplementasikan dalam tugas-tugas dan peran di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat serta dalam pemberian kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara ini,” katanya.

“Pada hakekatnya pula saya mengucapkan terima kasih atas prakarsa ini serta memberikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Se-provinsi Sulawesi Utara yang telah turut serta mendukung dan mensukseskan program-program pemprov. Sulut termasuk dalam upaya pencegahan covid-19 dan pemulihan kondisi daerah,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Webinar yg mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, dengan Narasumber Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan meniup lilin ulang tahun dan foto bersama. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.