Pemkot Tomohon Realisasikan Honorarium 218 Tokoh Agama

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus ditunjukkan. Salah satunya dengan dicairkannya honorarium bagi 218 tokoh agama terdiri dari Pendeta, Gembala, Pastor, Guru Agama, Imam, Uztad dan Bhikku dari semua golongan agama yang ada di Kota Tomohon yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA).

Baca Juga:
1 of 2.960

Honorarium diberikan selang Januari-Juni 2020 dan ditransfer langsung ke rekening masing-masing penerima. Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Bagian Kesejahtreraan Rakyat (Kesra) Erny Timbuleng SSi mengatakan, pemberian honorarium ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon.

‘’Ya, kami bersama membangun komitmen dan peran tokoh-tokoh agama dalam menunjang pelaksanaan tugas umum pemerintahan, pembangunan di Kota Tomohon sehingga tetcipta suasana aman dan kondusif. Juga membangun kerja sama dan memelihara kerukunan antar umat beragama agar tercipta hubu gan yang harmonis, aman, damai dan tenteram di Kota Tomohon,’’ ujar Wali Kota melalui Kabag Kesra.

Pemberian honorarium itu sendiri diatur dalam Peraturan Daerah, Surat Keputusan Walikota, Surat Keputusan Sekretaris Daerah dan Dokumen Pelaksanaan anggaran Setda di Bagian Kesra. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.