JGE-VB Disambut Hangat Warga Kampung Jawa

Dinilai Sangat Layak Pimpin Tomohon

JGE-VB, Kampung Jawa, Golkar, Nasdem
Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kecintaan dan keinginan warga Kota Tomohon terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus terlihat dari semua lapisan masyarakat, maupun dari semua golongan agama.

KPU TOMOHON

Saat menyambangi Kelurahan Kampung Jawa Tomohon Selatan Rabu (11/11/2020), JGE-VB mendapat sambutan hangat dari masyarakat di kelurahan termasuk istimewa karena penduduknya beragama muslim.

Pasangan calon perempuan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini disambut warga yang umumnya terdiri dari kaum perempuan.

BAWASLU TOMOHON
JGE-VB, Tomohon, Kampung Jawa
Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi memberikan sambutan

”Kami sangat senang ada calon perempuan. Baru kali ini ada keduanya dari perempuan. Pasti sangat memahami kemauan maupun kebutuhan kaum perempuan,” kata ibu-ibu saat menyambut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari kaum milenial ini seraya menambahkan meski masih muda namun memiliki kecerdasan dan aura kepemimpinan sudah terlihat.

JGE-VB kata mereka sangat ramah dan mudah diajak bicara dan sangat layak dipilih untuk memimpin Kota Tomohon dengan kemampuan yang dimiliki.

Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM meminta kepada masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan terutama dalam menghadapi Pilkada.

”Jaga kerukunan, persatuan, kekompakan sehingga kita tidak mudah tercerai-berai. Selalu utamakan persatuan dalam menuju satu tujuan yakni Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” tukas JGE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.