Tatap 9 Desember, JPAR Apresiasi Dukungan Tulus Umat Muslim

Julyeta P.A Runtuwene

MANADO, (manadotoday.co.id) – Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan tulus dari umat Muslim di Kota Manado dalam pencalonan sebagai wali kota dan wakil wali kota.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan JPAR saat meresmikan sekretariat Militan Pemuda Islam (MPI) dan Harmonis PAHAM di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Rabu (11/11/2020).

BAWASLU TOMOHON

JPAR usai meresmikan sekretariat mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas dukungan tulus yang diberikan umat muslim khususnya yang tergabung dalam Militan Pemuda Islam (MPI) dan Harmonis PAHAM.

“Terima kasih atas dukungannya saudara-saudaraku. Terima kasih ada dukungan tulus yang diberikan kepada kami paslon PAHAM,”ujar JPAR.

Lanjutnya menjelaskan, sekretariatan menjadi satu tempat dan pusat untuk berkoordinasi serta menyusun strategi bagi yang punya keinginan kuat dalam perjuangan bersama menatap 9 Desember.

“MPI dan Harmonis for PAHAM adalah yang paling tau kondisi di Tarnate Tanjung ini. Mari kita penuh semangat bekerja bersama, kita bergerak, kita berjuang, kita menang,”tukas JPAR membakar semangat para relawan.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.