Kabupaten Minsel Dengan Berbagai Torehan Prestasi di HUT ke-21 Tahun 2024

Kabupaten Minsel Dengan Berbagai Torehan Prestasi di HUT ke-21 Tahun 2024

Kerja Nyata, Lanjutkan Perubahan

KABUPATEN Minahasa Selatan (Minsel) tepat tanggal 27 Januari 2024 merayakan Harijadi ke-21 sebagai daerah otonom.

Diharijadi ke-21, Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, berhasil menorehkan berbagai prestasi di berbagai bidang.

Olehnya Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar menyampaikan bahwa Perjalanan Kabupaten Minahasa Selatan Selama 21 Tahun Ini Telah Bertransformasi Menjadi Daerah Yang Mengalami Perkembangan Dan Peningkatan serta raihan prestasi yang tak lepas dari Peran semua Stakeholder mewujudkan Visi Besar Yaitu “ Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera”.

“Dengan harapan semoga kita semua akan terus berkomitmen dan semangat melanjutkan Pembangunan, sebagaimana Tema Perayaan Hari Jadi ke 21 yaitu “Kerja Nyata, Lanjutkan Perubahan”.

Demikian kiranya Kerja Kolaboratif semua pihak akan terus dikembangkan, untuk Kemajuan Pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Minsel yang kita cintai,” tukasnya.

“Dirgahayu Kabupaten Minsel, Tuhan Yang Maha Kasih kiranya senantiasa menuntun, menyertai, melindungi dan memberkati kita semua,” ucap Bupati FDW (*/adve)