DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan agenda Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Harijadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-21, Sabtu (27/1/2024)

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

Rapat paripurna yang dipimpin Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa dihadiri Gubernur Sulut diwakili Sekertaris Provinsi Sulut Steve Kepel, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang.

Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa pada rapat Paripurna HUT Minsel ke 21 dengan Tema; “Kerja Nyata, Lanjutkan Perubahan, berharap Harijadi Kabupaten Minsel ke-21 akan menjadi momentum untuk semakin mempererat persatuan dan kesatuan.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

“Semoga Kabupaten Minsel semakin diberkati, semakin maju berkepribadian dan Sejahtera. Daerah kita pastinya akan diberkati sebagaimana Firman Tuhan dalam Alkitab Ibrani 13 5

”Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau,” ujarnya seraya memberikan apresiasi dan Terimakasih kepada para pelopor dan pejuang kabupaten Minsel yang telah berjuang sehingga Kabupaten Minsel
boleh ditetapkan sebagai daerah otonomi pada 27 Januari 2003.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutan yang disampaikan Sekprov Sulut Steve Kepel mengajak seluruh stake holder untuk bersama-sama membangun Kabupaten Minsel yang memiliki sejumlah potensi sumber daya.

” Saya yakin dengan kerjasama dan kekompakan Kabupaten Minsel akan lebih hebat dan jaya. Dan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Pemprov Sulut menyampaikan Selamat Harijadi ke 21, ” ujarnya.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

Sebelumnya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dalam sambutannya menyampaikan pujian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang terus memberkati Kabupaten Minsel sehingga boleh merayakan harijadi ke-21.

Iapun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

“Mari bersama wujudkan rasa cinta dan peduli kepada daerah tercinta Kabupaten Minsel dan bergandengan tangan dan bergerak bersama untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang Maju Berkepribadian dan Sejahtera dan Sejahtera, serta mari bersama sukseskan agenda Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang,” pesan Bupati FDW.

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-21 Minsel

Diketahui pada Paripurna tersebut diagendakan launching Buku Sejarah Terbentuknya Kabupaten Minsel yang langsung diserahkan kepada Bupati FDW dan penyerahan penghargaan kepada 10 Hukum Tua Berprestasi.

Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa tersebut unsur Forkompimda sejumlah Anggota Deprov Sulut, Anggota DPRD Minsel, Para pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, Hukum Tua, pejabat lingkup Pemkab Minsel serta undangan lainnya. (*/lou)