Wali Kota Tomohon Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Jumat (14/8/2020) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Tomohon dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

Pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dan Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL dan Carol JA Senduk SH dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) terdiri dari Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot SH MH, Kasdim 1302/ Minahasa Mayor Feky Welang.

Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato presiden tersebut berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena berada di Pandemi Covid-19.

Yang hadir dibatasi dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

‘’Ya, di tenga Pandemi Covid-19 ini kita hendaknya terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan terus menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berekerumun. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19. Mari terus giatkan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ ujar Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. (ark)