Digelar Hari Ini, Peserta Tournament Kajati Cup ke-2 Membludak

KPU

Digelar Jumat Besok, Peserta Tournament Kajati Cup ke-2 MembludakTOMOHON, (manadotoday­.co.id) – Kejuaraan bergengsi level Nasional Karate Open Tournamen Kajati Cup ke-2 memperebutkan piala bergilir Kajati Sulut dan piala tetap Walikota Tomohon akan mulai dilaksanakan pada Jumat (21/2/2020) di Gor Babe Palar, Kota Tomohon.

Terpantau panitia mulai dari masing-masing seksi terus lakukan pemantapan di lokasi pelaksanaan turnamen. Adapun pendaftaran peserta sejak tadi malam membludak hingga ribuan orang.

“Iya hingga malam ini (tadi malam) peserta membludak hingga sudah mencapai ribuan orang untuk itu panitia terus memantapkan persiapan karena open tournament kajati cup ke-2 ini peserta lebih banyak dari tahun lalu,”ujar Sekretaris Umum Panitia Kajati Cup ke-2 DR Rooise Rumende, Kamis (20/2/2020).

Dilanjutkannya, untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan, panitia juga telah gelar technical meeting seluruh wasit yang akan memimpin pertandingan mulai pada 21-23 Februari 2020.

“Untuk pertandingan akan dilaksanakan pada Jumat dan pembukaan pada Sabtu (22/2/2020), untuk itu diharapkan seluruh panitia dapat bekerja sama dalam mensukseskan kejuaraan bergengsi ini,”harap Rumende.(ten)

bawaslu tomohon

Add Comment