Wali Kota Tomohon Terima CSR Indomaret

Wali Kota Tomohon didampingi sekretaris kota dan ketiga asisten menerima CSR Indomaret
Wali Kota Tomohon didampingi sekretaris kota dan ketiga asisten menerima CSR Indomaret

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Kamis (6/2/2020) menerima Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Indomaret Prismatama Cabang Manado bertempat di Indomaret Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara.

CSR itu sendiri berbentuk satu unit kendaraan roda tiga untuk penanganan air bersih diserahkan Deputi Branch Manager PT Indomaret Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong yang hadir bersama para manajer dan supervisor.

Dalam  sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, CSR merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Kota Tomohon.

‘’Terima kasih atas kepedulian ini. Semoga kemitraan dengan Pemerintah Kota Tomohon terus terjalin,’’ ujar wali kota.

Pemerintah dan pihak Indomaret lanjut wali kota, telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum.

‘’Besar harapan kami kiranya bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Indomaret akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas wali kota yang turut didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Jusak TS Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi dan Asisten Administrasi Umum Drs Octavianus DS Mandagi.

Wali Kota langsung meneruskan CSR tersebut kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sebanyak 2 unit dan Perusahaan Daerah Pasar 1 unit. (ark)