Rangkaian TIFF 2018 Ditutup Pengucapan Syukur Tomohon 12 Agustus

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 8-12 Agustus 2018 akan ditutup dengan Pengucapan Syukur Minggu (12/8/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Tomohon serta stakeholder, agar dapat menyukseskan dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

“Pengucapan Syukur ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui pengucapan syukur ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon,” ungkap Eman.

Ia berharap pengucapan syukur serta kegiatan lainnya di rangkaian TIFF bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon dengan dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah.

“Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon tangguh,” tukas Eman.  (ark)