Pemkot Tomohon Ibadah Bersama di Dinas Kominfo

Ibadah jajaran Pemkot Tomohon di Dinas Kominfo  disiarkan lewat live streaming
Ibadah jajaran Pemkot Tomohon di Dinas Kominfo disiarkan lewat live streaming

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota 9Pemkot) Tomohon Selasa (21/7/2020) menggelar Ibadah Bersama bertempat di Dinas Komunikasi dan Informastika (Kominfo) dipimpin Pdt Antonius Dan Sompe MTh MPdK selaku Wakil Ketua Badan pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan.

Ibadah itu sendiri rutin dilaksanakan Pemkot Tomohon setiap Selasa pekan berjalan dengan lewat live streaming diikuti seluru perangkat daerah.

Dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Wali Kota Ir Nova Rompas, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, untuk menguatkan iman, harus selalu beribadah, memuji dan memuliakan Tuhan dengan selalu melakukan perbuatan yang baik dan benar.

‘’Seperti yang kita lakukan saat ini meskipun ibadah bersama melalui live streaming tetapi tidak mengurangi makna dari beribadah yang sesungguhnya,’’ kata Eman.

Pemerintah Kota Tomohon lanjut wali kota, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ‘’Masyarakat supaya terus mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yakni dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, gunakan hand sanitizer dan tidka membat kerumuman yang bisa menjadi penyebab menyebarnya Covid-19,’’ tukas wali kota disampaikan Staf Ahli Ir Nova Rompas. (ark)