LPKA Tomohon Jalin Sinergitas dengan Pemkot Tomohon

Wali Kota Tomohon dan Kepala LPKA Tomohon bersama staf
Wali Kota Tomohon dan Kepala LPKA Tomohon bersama staf

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon Marulye Simbolon SH MH Selasa (23/6/2020) melakukan kunjungan perdananya di Pemkot Tomohon dan bertemu Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak di Command Center Mal Pelayanan Publik setelah ditempatkan di LPKA Tomohon belum lama berselang.

‘’Kunjungan ini sebagai bentuk perkenalan dengan Wali Kota Tomohon sebagai silaturahmi untuk menjalin sinergitas dalam tugas-tugas dan pelayanan kepada masyarakat,’’ ungkap Simbolon saat bertemu Eman.

Dia berharap ke depan akan terjalin kerja sama yang baik dalam berbagai program, baik dari Pemerintah Kota Tomohon maupun dari LPKA.

Kunjungan disambut baik Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA. ‘’Dalam melaksanakan program Pemkot Tomohon, tentunya berharap dukungan dari berbagai pihak yang di dalamya LPKA Tomohon,’’ tukas Eman didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Novi Politon SE MM dan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Rang PUPR Joice CL Taroreh ST MT. (ark)

Add Comment