DPRD Tomohon Ikut Munas V Adeksi di Mataram

Para anggota DPRD Tomohon yang ikut Adeksi di Mataram NTB
Para anggota DPRD Tomohon yang ikut Adeksi di Mataram NTB

MATARAM, (manadotoday.co.id)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon di bawah pimpinan Djemmy J Sundah SE selang 10-13 Maret 2020 mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) V di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB).

Munas yang dibuka Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin didampingi Ketua Umum Adeksi Ir H Armudji MH, Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, Wali Kota Mataram H Ahyar Abdyh dan Ketua DPRD Kota Mataram H Didi Sumardi SH dihadiri seluruh Anggota Adeksi se-Indonesia.

Munas V Adeksi di Mataram NTB
Munas V Adeksi di Mataram NTB

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, pada intinya kegiatan ini sangat positif karena di samping saling mengenal sesama anggota Adeksi yang saat ini jumlahnya ada 93 anggota, tentunya bersama-sama dengan pemerintah yang ada akan saling kerja sama untuk kemajuan bangsa dan negara.

‘’Lewat Adeksi ini, akan memperjuangkan hak dan kedudukan dari anggota dan pimpinan DPRD khususnya serta kepentingan masyarakat pada umumnya,’’ ujar Sundah.

Ketua DPRD Tomohon sendiri dalam Munas terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Adeksi periode 2020-2025. Tentunya itu merupakan kepercayaan yang diberikan oleh para anggota Adeksi dan ini pertanda bahwa DPRD Kota Tomohon sangat diperhitungkan di kancah nasional. (ark)