Jilly Gabriella Eman Nahkodai AMPI Tomohon 2020-2025

Jilly Gabriella Eman SE MM dilantik James Arthur Kojongian ST
Jilly Gabriella Eman SE MM dilantik James Arthur Kojongian ST

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE) terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon periode 2020-2025.

JGE terpilh secara aklamasi, karena semua pemilik suara dalam Musda sepakat mengusung namanya untuk memimpin AMPI Kota Tomohon.

Musda yang dibuka Ketua AMPI Sulawesi Utara James Arthur Kojongian ST (JAK) dilaksanakan di Anugerah Hill Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur berlangsung aman dan usai terpilih, langsung dilantik.

Jabes kanter SSi dipercayakan sebagai sekretaris, sementara bendahara Bram Marino Lapian. Kepengurusan dilengkapi dengan para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang serta anggota.

Dalam sambutannya usai terpilih, JGE mengatakan siap mengemban tugas yang diamanatkan dan membangun melalui organisasi kepemudaan tersebut serta menjalankan misi kemanusiaan.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpn AMPI. Kepercayaan ini akan saya jawab dengan kinerja yang tentunya atas bantaun semua pengurus dan masyarakat Kota Tomohon umumnya,’’ katanya.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga sebagai Pembina AMPI Kota Tomohon mengatakan, organisasi kepemudaan ini bisa diisi oleh siapa saja, termasuk para Aparatur Sipil Negara (ASN).

‘’Ada banyak contoh ASN yang berkarya di AMPI yang kemudian berhasil. Bgeitu juga di Tomohon, saya lihat pengurusnya ada ASN, bahkan para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon,’’ kata wali kota.

Ketua AMPI Sulawesi Utara James Arthur Kojongian ST (JAK) dalam sambutannya berharap, kader AMPI yang mencalonkan diri dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk bisa menang.

‘’Tentunya kami akan bangga jika ada kader yang menang dalam Pilkada sehingga menjadi pemimpin di daerah,’’ katanya.

JAK juga berharap agar AMPI bisa menjadi penyejuk dan bersama-sama masyarakat membangun daerah melalui para pemuda.

Ketua Dewan Pertimbangan dipercayakan kepada senior AMPI Jack A Palar SE serta Hengkie Yusenimus Supit SIP sebagai Ketua Dewan Penasehat. (ark)

Add Comment