Rayakan Valentine Day, MJLW Beribadah dengan Kaum Ibu GMIM

SEkretaris W/KI GMIM Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) memimpin Ibadah Kaum Ibu di Hari Valentin
SEkretaris W/KI GMIM Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) memimpin Ibadah Kaum Ibu di Hari Valentin

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu GMIM Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) Jumat (14/2/2020) merayakan Valentine Day atau Hari kasih Sayang bersama kaum- ibu GMIM.

MJLW memimpin ibadah kaum ibu di dua jemaat yang berbeda, yakni Pukul 16.00 Wita memimpin Ibadah W/KI GMIM Jemaat Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon Satu, kemudian Pukul 18.30 Wita memimpin Ibadah W/KI GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat.

Dalam khotbahnya, MJLW yang juga Ketua Komisi W/KI GMIM Wilayah Tomohon Empat mengajak Ibu-ibu Tuhan untuk senantiasa menjadikan Yesus yang utama dalam kehidupan dan kerja kepelayanan.

‘’Yesus adalah Kepala Gereja dan Tuhan Dunia. Mari kita terus berdamai dengan Tuhan, sesama, diri sendiri dan lingkungan. Hari Kasih Sayang diwujudkan dalam praktek berdamai dengan semua orang. Isteri menyayangi suami, anak-anak dan orang tua,” kata MJLW yang semakin banyak dukungan dalam pencalonan Wali Kota Tomohon.

Ketua Komisi WKI GMIM Jemaat Eben Heazer Kaaten Pnt Janny Goni dan Ketua Komisi W/KI GMIM Yobel Uluindano Pnt Ivone Polii ST MT mengucap syukur kepada Tuhan disertai ucapan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur MAP di tengah kesibukan sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, keluarga dan tugas lainnya.

Kehadiran MJLW memberikan suasana sukacita tersendiri dan merasa bangga karena komitmen dan konsisten dalam pelayanan bagi gereja dan jemaat serta pengabdian kepada masyarakat dan daerah. (ark)

Add Comment