Setahap Lagi Jilly Gabriella Eman Dicalonkan Golkar di Pilwako Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM
Jilly Gabriella Eman SE MM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tahap-demi tahap telah dilalui Srikandi Partai Golkar Jilly Gabriella Eman SE MM menuju Calon Wali Kota Tomohon dari ‘Beringin’.

Setelah diplenokan di Dewan Pimpinan Partai Golkar Sulut, Jilly diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar bersama dua bakal calon wali kota lainnya.

Dari hasil Pleno DPD Partai Golkar Sulawesi Utara belum lama ini, telah ditetapkan 3 nama yang dikirim ke DPP untuk disurvey, yakni Jilly Gabriella Eman SE MM, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Syerly Adelyn Sompotan.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Drs Dolvie Angkow yang juga Tim Seleksi DPD mengatakan, tiga nama bakal calon wali kota dari Partai Golkar Tomohon semuanya diusulkan ke DPP dan selanjutnya disurvey.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA membenarkan jika ketiga bakal calon wali kota dari Tomohon telah diputuskan dan dikirim ke DPP Partai Golkar.

”Nantinya ketiga bakal calon tersebut akan disurvey oleh lembaga survey yang ditentukan oleh DPP Partai Golkar. Sesuai keputusan rapat DPD Partai Golkar Sulut, biaya survey ditanggung ketiga bakal calon,” tukas Jimmy. (ark)

Add Comment