Lomba Stand Up Comedy akan Warnai Launching Pilwako Tomohon

KPU Tomohon akan Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020
KPU Tomohon akan Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ada yang menarik dalam Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon Jumat (24/1/2020) mulai pukul 17:00 Wita.

Sejumlah pelajar peserta lomba Stand Up Comedy bakal mengocok perut warga Tomohon yang akan hadir di lokasi launching.

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Komisioner Divisi Sosialisasi Stenly J Kowaas SP mengungkapkan, lomba stand up comedy antar pelajar akan jadi salah satu sub kegiatan pada gelaran launching.

‘’Ada delapan SMA dan SMK sudah menyatakan kesiapan mengirim perutusan di lomba stand up comedy Pilwako Tomohon,’’ ujarnya.

Selain peserta lomba dari sekolah-sekolah di Kota Tomohon lanjut Kowaas, akah hadir juga bintang tamu stand up comedy asal Manado yang sudah sering tampil di lomba tingkat nasional.

Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon sendiri akan menandai berjalannya tahapan demi tahapan Pilkada Serentak 23 September 2020.

‘’Kami berharap, lewat launching ini semua stakeholder bisa bahu-membahu bersama KPU dalam menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas,’’ tukas Kowaas.

Selain stand up comedy, akan ada juga penampilan grup band yang akan menyanyikan lagu yang merupakan jingle Pilwako Tomohon. ‘’Yang pasti, launching dirancang menarik dan seru. Oleh karena itu, diundang seluruh warga Kota Tomohon untuk hadir di lokasi launching,’’ ajak Kowaas. (ark/*)