Miky Wenur Buktikan Komitmen Pelayanan dan Pengabdian

Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW)
Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) terus membuktikan komitmen pelayanan dan pengabdian di Kota Tomohon dengan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di sejumlah kelurahan.

Kehadiran MJLW membuktikan komitmen pelayanan dan pengabdiannya selama ini. Ketika diberikan kesempatan berbicara, Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 ini menyampaikan  gagasan-gagasan inovatif yang bertalian dengan kesejahteraan rakyat agar ke depan Tomohon semakin tangguh dan maju.

Pengalaman dan prestasinya sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM selama tiga periode, MJLW buktikan kepada peserta Musrembang yang notabene adalah pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum perempuan dan generasi muda. Peserta memberikan apresiasi, salut dan bangga bagi perempuan hebat, cerdas dan tangguh ini yang dari waktu ke waktu semakin luas dukungan banyak kalangan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA. Tokoh Masyarakat Kakaskasen Satu Dirk Petrus Palit SPd mengakui telah mengenal sejak lama MJLW bersama suaminya Ir Stefanus BAN Liow MAP yang saat ini menjabat Anggota DPD- RI/MPR-RI dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018, baik dalam bidang politik, kemasyarakatan maupun kepelayanan gereja.

‘’Kapasitas Miky Wenur tak diragukan lagi untuk memimpin Kota Tomohon. Sudah paripurna,’’ tukas Palit.

MJLW sendiri selang 20-21 Januari 2020 menghadiri Musrembang Kelurahan Tara-Tara, Rurukan, Walian, Walian Satu, Kakaskasen Satu dan Rurukan.

Meski tidak semua kelurahan dapat dijangkaunya tetapi kehadiran dan gagasannya membuktikan kualitas kepemimpinan dengan segudang prestasi dan pengalamannya, sehingga sangat layak menjadi Wali Kota Tomohon.

Selain menghadiri Musrenbang, Sarjana Teknik dan Magister Administrasi Negara Program Pasca Sarjana Unima ini juga melakukan peninjauan ke sejumlah Puskesmas sekaligus berdialog dengan petugas, pasien dan masyarakat yang dijumpainya. (ark)