Berani Mencalonkan Diri di Pilwako, Jilly Gabriella Eman Diapresiasi Politisi Muda

KPU
Jilly Gabriella Eman SE MM
Jilly Gabriella Eman SE MM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keberanian Jilly Gabriella Eman SE MM menjadi mencalonkan diri di Pemilihan Wali Kota Tomohon mendapat apresiasi dan dukungan dari para politisi.

Salah satunya, Audy Kalangi. Politisi muda ini mengungkapkan, dengan menyatakan diri ikut dalam perhelatan politik lima tahunan tersebut, tentunya akan muncul ide-ide baru, konsep-konsep baru untuk pembangunan Kota Tomohon ke depan.

‘’Ya, patut diapresiasi keberanian Jilly Gabriella Eman untuk bertarung dari kalangan generasi muda, generasi milenial dari Kota Tomohon. Saya tidak melihat akan mencalonkan diri dari partai mana. Sebagai orang muda pasti memiliki keberanian serta idealisme yang tinggi,’’ ujarnya kepada wartawan Rabu (22/1/2020).

Jilly sendiri memiliki konsep yang mumpuni untuk Kota Tomohon ke depan. ‘’Bukan karena ayahnya yang saat ini memimpin Kota Tomohon sebagai wali kota, tapi pasti Jilly memiliki ada komitmen dan keinginan mengabdikan diri untuk daerah sebagai warga Kota Tomohon. Banyak daerah yang orang tuanya sebagai pemimpin di daerahnya namun tidak mau atau tidak tergerak untuk mengabdi di daerahnya dan mencalonkan diri sebagai pemimpin,’’ tukas Kalangi.

Terpisah, tokoh pemuda Kumelembuai Tomohon Timur Michael Solang menilai, Jilly memiliki jiwa kepemimpinan yang matang.

‘’Walaupun berusia muda, namun berjiwa enterpreneurship dan telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola sejumlah usaha keluarganya dengan baik,’’ tandas Michael. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment