Jadi Orang Tua Baptis, JFE dan MJLW Beribadah di GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

Wali Kota Tomohon menjadi orang tua baptis
Wali Kota Tomohon menjadi orang tua baptis

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA (JFE) Minggu (12/1/2020) beribadah bersama jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua. Bersama wali kota, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW).

JFE dan MJLW dalam ibadah tersebut menjadi orang tua baptis dari Sharus Kusuma. Ibadah dipimpin Pdt Dilfon Legi STh. Dalam sambutannya, wali kota mengajak jemaat untuk terus mensyukuri berkat-berkat Tuhan yang tak putus-putusnya diberikan kepada umat manusia.

‘’Saya bergembira dan bersyukur dapat beribadah di tempat ini di hari keduabelas di tahun 2020 yang masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru,’’ kata Eman seraya meminta agar jemaat dan warga tetap waspada menghadapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini.

Tahun 2020 ini lanjut wali kota, Tomohon akan menjadi tuan rumah HUT GMIM Bersinode. Dan juga tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi, untuk memilih gubernur, wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota serta agenda penting lainnya seperti Tomohon International Flower Festival (TIFF). Untuk itu ia meminta agar masyarakat menjaga kekompakan, bergandengan tangan agar program-program dapat berjalan dengan baik dan lancar.

‘’Kekompakan sangatlah penting dan harus dijaga. Kekompakan dan kerja sama merupakan dasar gereja dan pemerintah,’’ tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, wali kota menandatangani Prasasti Peresmian Gedung Gereja GMIM  Efrata Kamasi-Kamasi Satu.

Turut hadir dan menjadi orang tua baptisan, Anggota DPD-RI/MPR-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow MAP, Direktur Perusahaan Daerah Air MInum (PDAM) Tomohon Marthen S Gosal ST dan Kepala Dinas PUPR Kota Tomohon Joice CL Taroreh ST MSi. (ark)

Add Comment