HUT ke-52, GMIM Getsemani Lansot Pisah Sambut Ketua Jemaat

Ibadah Syukur HUT HUT ke-52 GMIM Getsemani Lansot dan Pisah Sambut Ketua Jemaat
Ibadah Syukur HUT HUT ke-52 GMIM Getsemani Lansot dan Pisah Sambut Ketua Jemaat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Minggu (5/1/2020) Jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga menggelar Ibadah Syukur HUT ke-52 dirangkaikan dengan Pisah Sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dari Pdt Emiritus Wowor Turang STh kepada Pdt Femi Mawuntu-Agu STh yang sebelumnya melayanibdi Jemaat GMIM Imanuel Tandengan.

Ibadah Syukur dipimpin PdtJoice Sondakh MTh selaku Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak jemaat untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih Allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri dan esa, bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 52 tahun.

”Kiranya jemaat GMIM Getsemani Lansot agar senantiasa terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam menjaga, memelihara kerukunan dan keamanan yang telah terangkai indah di Kota Tomohon,” kata wali kota.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan untuk Gereja GMIM Getsemani Lansot sebesar Rp100 juta.

Ibadah dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para pendeta seperti Ketua BPMW Tomohon III Pdt Rampisala Lomboan MTh , para pendeta pelayan, guru agama, pelayan khusus dari Jemaat Tandengan dan jemaat Lansot serta keluarga pendeta yang lama dan yang baru. (ark)

Add Comment