Perubahan RPJPD 2005-2025 Tomohon Ditetapkan Jadi Perda

Rapat Paripurna Penetapan Perda Perubahan RPJPD

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor 4 Tahun 2011 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Tomohon Tahun 2005 – 2025 Sabtu (14/12/2019l ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Penetapan dilaksanakan dalam Rapat Paripupurna DPRD dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE.

Dalam rapat paripurna tersebut, semua fraksi dalam pendapat akhir menyetujui Ranperda menjadi Perda.

Baca Juga:
1 of 1.927

Ketua DPRD mengapresiasi Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai Ir Miky JL Wenur MAP yang telah bekerja maksimal walaupun dalam waktu singkat sehingga bisa menyelesaikannya.

”Ini berkat kerja keras rekan-rekan di Pansus maupun pihak-pihak yang terlibat sehingga bisa selesai dengan baik,” tukas Sundah.

Di sisi lain, Ketua DPRD memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai para atlet Kota Tomohon yang berlaga di Prkan Olahraga Provinsi X di Kota Bitung yang bisa menempati peringkat 4.

Rapat Paripurna dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama Jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More